Picture
FUNGSI JUS - Meningkatkan daya tahan tubuh - Menurunkan kadar kolesterol - Melancarkan proses pencernaan - Sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker - Mempercepat Proses Penyembuhan - Membuat Awaet Muda
JERUK Sari buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C sangat baik karena selain menstimulasi sistem kekebalan tubuh, juga menghilangkan sumbatan lendir di tenggorokan, rongga hidung, paru-paru dan perut. Berguna pula untuk membersihkan liver dan menghilangkan rasa sakit di tubuh akibat influenza. Campuran sari jeruk nipis dan madu sangat berkhasiat menyembuhkan radang tenggorokan dan amandel. Bagi mereka yang memiliki gangguan lambung, tentu pilih buah jeruk yang tidak terlalu asam.

JUS JERUK Fungsi utamanya: - Memerangi infeksi - Memperkecil resiko stroke dan serangan jantung - Mengatasi flu dan demam
- jeruk mengandung vitamin A, B1, B2 dan C. - jeruk mengandung antikanker bagi tubuh. - jeruk dapat mencegah dan mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti mengobati sariawan, menurunkan resiko terkena penyakit kardiovaskuler, kanker, dan katarak.
Berikut ini adalah resep jus jeruk yang di mix dengan buah lain untuk mendapatkan khasiat ganda.

1. Jus Untuk Kesehatan Kulit | Jeruk + Jahe + Timun
Pengen kulit cantik seperti iklan di televisi? Ngapain beli produk mahal jutaan. Jadi kata siapa timun hanya untuk masker dan sayuran nasi goreng kita.
Seperti Anda ketahui bahwa jeruk dan mentimun adalah buah yang paling penting untuk kesehatan kulit. Kombinasi dari kedua buah tersebut dengan jahe akan bermanfaat sebagai suplemen makan malam untuk kulit Anda. Manfaat dari gabungan ketiga bahan tersebut akan memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kadar kelembaban di kulit. Ini juga minuman yang bisa mengurangi panas tubuh. Ini adalah salah satu resep jus terbaik untuk orang yang peduli kulit mereka. Bahan: 2 buah jeruk, 2 buah mentimun dan ½ ruas jahe.

Resep mixfruit havernout dari http://gayahidup.plasa.msn.com
BAHAN:
  • 5 sendok makan havermout
  • 250 ml susu cair
  • 1 buah pisang ambon, kupas, potong-potong
  • 7 buah stroberi, potong-potong
  • 1 buah kiwi, kupas, potong-potong
  • 50 gr selai stroberi


CARA MEMBUAT:

Panaskan susu cair, angkat lalu masukkan havermout, aduk hingga rata.Campur buah-buahan dengan selai stroberi, aduk rata.Masukkan havermout dalam mangkuk saji lalu beri campuran buah-buahan di atasnya. Sajikan.HASIL: 2 porsi


4/12/2015 05:53:37 pm

Saya suka dengan artikel kesehatan diatas, informasinya memang simple tapi sangat membantu saya dalam mencari informasi, thanks sob telah meluangkan waktunya untuk berbagi ^^

Reply
10/12/2015 11:56:58 pm

makasih gan infonya, semoga saja info ini bisa bermanpaat bagi yang membacanya.

Reply
11/15/2015 06:59:17 pm

makasih atas infonya, info ini sangat bermanpaat bagi saya.

Reply
11/16/2015 01:05:54 am

wah mantaf sekali artikelnya, semoga saja banyak orang yang membaca artikel bermanpaat ini.

Reply

wah mantaf sekali infonya, terimakasih ya gan semoga saja tambah sukses dan sehat selalu!.

Reply

mantaf sekali artikelnya, artikel ini sangat berkesan bagi saya dan sangat bermanpaat, terimakasih atas artikelnya.

Reply

This article is very memorable one for me and very useful, I hope a lot of people who read this memorable aeritek, thanks yak gan article.

Reply

terimakasih atas infonya, info ini sangat menarik dan berkesan, semoga saja banyak orang yang menemukan dan membaca artikel ini.

Reply
12/8/2015 07:14:53 pm

makasih atas infonya, infonya menarik sekali dan banyak maknanya. semoga saja artikel ini bisa bermanpaat bagi semua orang yang membacanya. terimaksih gan.

Reply
12/17/2015 07:36:23 pm

makasih atas informasinya, saya sangat menyukai artikelnya.

Reply

makasih atas beritanya, beritanya menarik sekali.

Reply
9/13/2016 02:03:14 am

salam kunjungan gan, perdana nih, ijin berkomentar ya, semoga blog nya makin ningkat pengunjung nya, aamiin...

Reply
3/14/2017 02:08:52 am

selamat sore, ijin berkunjung dan berkenalan semoga blog nya sukses terus dan artikel2nya bermanfaat yaaa

Reply



Leave a Reply.